Kesadaran konsumen di tingkat global untuk membeli produk2 yang ramah lingkungan dan adil terhadap pekerja semakin meningkat.  Fair trade ini telah menjadi peluang pasar baru, selain menjamin kelangsungan ketersediaan bahan baku, sarana produksi, dan partner kerja yang memiliki loyalitas terhadap perusahaan.  

Webinar ini akan dimoderatori oleh Dr. Asaf K. Sugih, Jurusan Teknik Kimia, UNPAR untuk membahas aspek-aspek mendasar fair trade, terutama yang berkaitan dengan kelangsungan ketersediaan bahan baku, cara produksi yang baik, serta limbah yang minimal.

Silakan bergabung pada free webinar yang diadakan pada:

Hari, tanggal : Jumat, 24 September 2021
Waktu : Pukul 14.00 - 15.30 WIB
Media : ZOOM Webinar

Speaker

Research Director

Daisy Irawan

Daisy Irawan adalah peneliti, penulis, serta konsultan di bidang ilmu dan teknologi pangan. Perhatian utamanya di bidang proses produksi dan perancangan pabrik yang ramah lingkungan. Setelah lulus dari UGM dan IPB, beliau melakukan penelitian di bidang biomaterial dan tissue engineering di Australia dan Jerman. Kemudian bekerja di lembaga riset di bidang lingkungan di Woods and Wayside Amerika, serta Center for International Forestry Research. Pengetahuan dan wawasannya tentang fair trade diperoleh selama hidup di beberapa negara.