Memiliki kegiatan sampingan yang kita gemari atau biasa kita sebut dengan “hobby” rasanya adalah salah satu hal yang ada dalam setiap pribadi, apalagi di era modern seperti sekarang ini. Begitu banyak sekali pilihan kegiatan sampingan/hobby yang dapat kita pilih dan lakukan untuk mengisi waktu luang atau bahkan sekedar untuk menghilangkan penat setelah satu pekan sibuk di kantor/wfh/kegiatan bersekolah/kegiatan rutin lainnya.

Nah, bagaimana jika kegiatan sampingan yang kita gemari/hobby ini dilihat dari segi bisnis? Bagaimana jika hobby ini dapat diubah menjadi peluang bisnis yang menguntungkan? Ide yang sangat menarik, bukan?

Narasumber webinar adalah Odelia Vina S.A.B dari Blessing Farm, Bandung dengan moderator oleh Dr. Maria Widyarini, Universitas Katolik Parahyangan, akan  membahas bagaimana cara mengubah hobby menjadi bisnis, yang akan menceritakan serta berbagi tips dari pengalamannya sendiri mengubah hobbinya menjadi bisnis saat memulai membangun Blessing Farm Bandung.

Silakan bergabung pada free webinar dengan topik:  How to change your hobby into business yang akan diadakan pada:

Hari, tanggal : Jumat, 8 Oktober 2021
Waktu : Pukul 14.00 - 15.30 WIB
Media : ZOOM Webinar

Speaker

Entrepreneur & Bercocok Tanam

Odelia Rosavina Hadi

Odelia Vina atau yang akrab dipanggil Vina adalah lulusan Universitas Katolik Parahyangan, Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis. Sejak tahun 2018, ia mulai menekuni bisnis kebun sayur hidropinik bersama kedua orangtuanya dan beberapa anggota keluarganya. Bisnis sayuran hidroponik dipilih karena diawali dari hobinya dengan sang ibu dalam bercocok tanam yang biasa dilakukan dirumah. Bisnis yang ia tekuni saat ini sudah memasuki usia 2 setengah tahun dan bernama Blessing Farm. Selain memiliki kesibukan di agrobisnisnya , ia juga menekuni dunia digital marketing di House Of Lokatara dan bisnis barunya dalam makanan frozen di Toko Labdagati yang juga terdapat di kebun Blessing Farm.