Menjadi Creator

Content creator adalah pembuat dan pemilik materi online learning, dapat individu ataupun membentuk tim.  Bila membentuk tim, maka ketua tim adalah yang mempunyai tanggung jawab terhadap topik dan kurikulum pembelajaran.  

Kriteria content creator adalah memiliki keahlian dalam bidang yang diajukan, dan mempunyai pengalaman praktis yang akan dibagikan melalui online learning.  

Content creator dapat berasal baik dari internal maupun eksternal UNPAR. Internal UNPAR dimaksud adalah dosen, tenaga pendidik, ataupun mahasiswa. Eksternal UNPAR dapat dari kalangan profesional, wirausaha, pegawai, ataupun freelancer, termasuk dari alumni UNPAR. 

Online learning disusun dalam bentuk materi pengajaran yang utuh, terdiri dari sedikitnya 5 sections, dengan setiap section dapat terdiri dari satu atau beberapa video pembelajaran dan total durasi video pembelajaran efektif minimum 90 menit.

Setiap proposal online learning dari content creator  akan dilakukan review dan berdasarkan hasil review akan diterbitkan Perjanjian Kerja Sama antara content creator dan UNPAR+, meliputi perjanjian pembuatan dan pemasaran online learning tersebut. Prinsip kerjasama adalah revenue sharing berdasarkan pada cost sharing pada pembuatan dan pengelolaan online learning

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi halo@unparplus.id

Reasons to join

  • Share your expertise

    Anda dapat berbagi keahlian dan pengalaman sekaligus membangun jejaring dengan kolega satu bidang keahlian

  • Support learners career

    Anda dapat menginspirasi dan mendukung peserta kursus dalam mengembangkan kompetensi dan karirnya

  • Get rewards

    Anda dapat membangun reputasi diri dan sekaligus menghasilkan royalti dari penjualan kursus

Tertarik menjadi creator?